Pages

Thursday, July 14, 2016

Nyobain Nasi Katsu Di Dapur Sphere

 
Bingung nyari makan siang akhirnya pilihan jatuh ke Dapur Sphere, karena seneng nyari tempat makan yang hening dan lega.

Hening bukan berarti sepi banget loh ya, hening disini maksudnya suasananya tenang trus pesenan cepet datengnya. Dan tempatnya enak buat menyendiri, jadi kalau mau makan tanpa temen atau pasangan tenang aja. Ga bakal ada yang ngliatin kok :D

Siang tadi makan nasi katsu.


Kenyang banget makan nasi katsu + esteh.
Price termasuk murah cuma 15ribu + 3ribu




Ada menu paketan 10rb
Paket A : Spagheti Blackpepper + Esteh = 10rb
Paket B : Nasi Goreng Ayam + Esteh = 10rb
Tempat : Asik
Wifi : Tersedia
Toilet : Pasti ada

Ada Playground untuk anak-anak di lantai atas Dapur Sphere.

Lokasi : Deretan Ruko Manahan seberang jalan TK Inti. Samping rukoWarnet Gogle Net .

Yang pasti piye banget :D

No comments:

Post a Comment