Pages

Thursday, July 14, 2016

Kalap Makan Di Roti Bakar Gula Batu


It's been a long time enggak apdet sutasoema. Biasalah... orang sok sibuk jadi jarang-jarang mampir disini dan nulis sesuatu.


Ah iya mau cerita tentang tadi sore yang nongkrong di Roti Bakar Gula Batu sampe maghrib. Karena tadi udah laper berat dan aslinya males banget kalo mesti makan di tempat rame. Sebenernya tadi ga rencana berhenti di RBGB karena tempatnya selalu rame dan pastinya kalo rame, makanan jadi lama keluarnya.
Tapi karena udah ke tiga kalinya pengen kesana tapi ga jadi-jadi (walau udah sempet mau parkir) akhirnya nyempetin deh kesana. Biar tahu rasanya.

Tadi pesenan pertama yang nyampe adalah

Summer Tropical
Mimiknya seger ada brasa sodanya clekit-clekit di lidah. Berapa harga minuman ini? Enteng di kantong 5 ribu aja

***

Yang kedua datenglah si  manis nan menggoda ini

Paket RB Caramel
Udah termasuk air mineral itu sepaket. Tau ga berapa harga sepaket roti bakar + air mineral?
7rebu ajah... Endesss.

***

Next ada yang mengenyangkan dan bikin lidah ga brenti goyang.
Omurice Sosis Pedas
Sumprit ini enak banget, bumbu tumisan sosisnya beneran kayak belum pernah makan sebelumnya. pokoknya enaaaak banget. Berapa ini? Only 10ribu.

***

Terakhir ada si kriting ini nih..
Mie Goreng Gojeng Sambal Matah
Satu kata buat sambal matahnya. Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.
Mau lagi ah kapan-kapan. Mie gorengnya juga ada sayur-sayurnya kayak jagung, kacang polong, buncis dan wortel jadi ga monoton cuma polosan.
Ini berapaaaa? just 5ribu.

***

Dan total kesemua makannanya adalah..... 27ribu aja.
Enak murah dan bikin pengen balik lagi dan lagi. Pantes aja tempatnya selalu rame dan ga pernah sepi, karena makanannya yang jadi daya tarik sih.

Oke segitu aja dulu ya, keep keplek ilat.

No comments:

Post a Comment