Pages

Wednesday, April 20, 2016

Mimik Jus di Puspa Juice

Segerrrrrrrrrrrrr
 Yo... !
Balik nulis lagi setelah lama ga menjamah blog ini. Abis pulang dari muter-muter Kota Solo berdua sama adek saya karena ada urusan. Lama-lama haus mampirlah kita ke Puspa Juice yang ada di daerah Kawatan Solo.


Kawatan tepatnya dimana kak?
Alamatnya di Jl Honggowongso No.55D Solo, lokasi tepatnya adalah perempatan Kawatan ke Utara sekitar 100 meter kiri jalan.

Tempatnya oke punya buat kongkow sambil wifi-an, bersih kayak kafe tongkrongan biasanya. Trus varian buah-buahannya komplit. Sampe buah kesemek pun ada, eh becanda yang itu ga ada ding hahaha.
Tadinya pengen jus pisang & jus pir, tapi abissssss. Yawes mungkin saya kurang beruntung jadi disuruh balik besok lagi buat nyobain jus pisang (positif thingking). Pilihan akhirnya jatuh ke jus stroberi & dibawa pulang, sampe rumah nyicipin dan wenaaaaak.

Maaf penampakannya jusnya ga ada udah disedot ga bersisa dan berakhir di tempat sampah itu gelas plastiknya. Jadi mending dateng sendiri aja ya ke TKP trus beli jusnya (gapapa promosiin dagangan orang, pahala).

Varian harga dari 6ribu - 16ribu.
Bisa milih mau pake campuran susu UHT apa pake yakult. Bebas. Suka-suka.
Yang paling mahal itu 16ribu karena buah musiman dan buah yang selalu jadi primadona bagi penggila duren. Buahnya cakep-cakep bagus dan masih seger. Pokoknya nyenengin banget deh.


Oh iya Puspa Juice buka sampe malem loh, jam 10 aja makin banyak yang dateng buat kongkow sehat. Tapi sepenglihatan saya tadi di Puspa Jus cuma mimik jus aja ga ada cemilannya.
Patut dicoba buat yang pengen seger-seger malem-malem.

Yang pasti piye banget :D

No comments:

Post a Comment