Pages

Wednesday, December 23, 2015

Asiknya Jalan Jalan Sore di Cimory



Selamat datang di Cimory




Pertama kali main ke Cimory karena tertarik pengen banget nikmatin suasana asik sambil mimik cucu. Kebetulan tanggal 27 Juli kemaren dapet kerjaan ngurus dokumen di luar kota, Ungaran. Sorenya sekitar pukul tiga sore mampir ke Cimory setelah urusan kerja selesai.


Pintu masuk
Langsung aja ya sampe tempatnya.

Setelah berhasil mendaratkan kaki di pintu masuk disambutlah oleh front office di sebelah kanan dan shop buat blanja-blanja cantik di sebelah kiri. Dengan sigap mbak-mbak crew bertanya,

Goods, chocomory & resto


"Ada yang bisa dibantu?"

"Ada mbak, bantuin saya nyari lelaki yang tulang rusuknya terpisah dari saya..." #abaikan

Karena pengen jalan-jalan di perkebunan dan peternakan akhirnya saya beli tiket di kasir yang sebelumnya dikasih tau sama pegawai yang ramah. Tiket 10ribu rupiah udah dapet sobekan tiket plus sebotol susu kedelai cimory. Mantap. Jalan-jalan tapi ga kehausan. Cihuyyyyy

voucher masuk + bonus susu gratis

Untuk pembelian tiket masuk taman (berhadiah susu) belinya di kasir resto ya... jangan beli di kasir shop oleh-oleh atau kasir shop chocomory karena ga jual. Kalo belum tau kasir resto nya dimana jangan segan-segan tanya ke crew Cimory, jangan cuma ngasih kode aja apalagi ngasih PHP kan ga banget.


Dairy Tour

Jalan-jalan sekalian nambah wawasan? Bisa loh kesini ajak adek yang masih TK atau SD mereka pasti girang banget bisa ketemu kelinci sama sapi imut ini.

Sapi mori
Ingat dimana pun kaki kita berpijak selalu patuhi aturan yang berlaku ya. Ada yang penasaran deretan caping-caping yang terdiam manis di pager untuk apa?
Untuk kita-kita yang kepengen eksis di instagram foto pake caping dong, kan cosplay jadi petani ceritanya :)
Haha ga ding, caping ini bisa kita pake kalo kita mau keliling taman tapi takut kalo kulit muka kita gosong kalo panas-panasan. Caping ini bisa kita pinjam gratis suka-suka, asal jangan dirusak dan dibalikin ke tempat semula dengan rapi.
Peraturan + caping
Pura-pura kura-kura

Buat anak gahol jangan sok-sok an pengen selfi bareng ikan arapaima, bisa kelar tar.
Eh ngemeng-ngemen Ikan arapaima sama Rama Aipama sodaraan bukan ya? namanya mirip.

Ikan buasssss
Rusa timor

Perkebunan

perkebunan

Aneka unggas

lab
beberapa spot yang asik buat foto-foto
Spot foto

Spot foto

~Sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangan~

Spot foto

Buat prewed oke nih


Playground

Capek keliling timbullah rasa laper. Buat yang kantong tipis ga saranin makan disini ya. Sumpah mahal-mahal banget. Range nya 30-50an ribu buat makanan beratnya.
Snacknya 16-25ribu an
Beveragenya 6-20rban.
Coba dibeliin nasi padang dapet berapa tuh?
Tapi bener-bener sepadan kok sama rasanya. Ada harga ada rasa tentunya dan walaupun saya belum pernah icip-icip makanan selain cream soup sama potato wedges tapi review dari orang-orang yang pernah mampir makan di Cimory sih katanya weeenak banget.

Icip-icip

Mau beli susu buat oleh-oleh? bisa banget
Susu segar 19ribu, yoghurt 8rb, susu kedelai 7rb dan maaaaaaasih banyak lagi
Diborong yuk susunya

Toko oleh-oleh
Sekian cuplikan cerita saya waktu main-main di Cimory, sendirian. Catat sendirian.
Ah ga juga ding, saya ke Cimory sudah 4 kali. Tiga kali sendirian dan sekali bareng seseorang.
Pacar?
Sayangnya bukan.
Saya bareng adek saya yang udah kebelet berat kepengen liat Cimory kayak apa.

Oke saya pamit dulu ya, see you di postingan tamasya berikutnya...

Yang pasti piye banget :D

No comments:

Post a Comment