Pages

Friday, June 19, 2015

Ketan Susu Kafe Haliibiy Solo


Ketan + keju + meises = syedapppp


Entah sudah berapa taun lama ga nglakuin satu hal yang saya sukai beberapa tahun terakhir. Nongkrong di kafe nunut wifi ngemil makanan favorit sambil nulis suatu itu adalah hal yang bikin gatal kalau saya ga nulis. Mau dianggap biar ikut-ikutan kekinian sih ya ai don ker ya, karena saya seneng suasana di kafe sambil pacaran sama laptop yang menemani selama tiga tahun ini

Apalagi kalau cuma sendirian.

Mau didepan mata ada orang pacaran mesra juga, ga ngaruh sama sekali. Yang penting ngadep laptop aja udah lupa segalanya.

Tau ga sih, kalo pas lagi makan atau jajan dimana gitu trus sambil nulis review tentang makanannya atau mungkin tempatnya itu seru loh...
Secara ga langsung sih emang promosiin  tapi gapapa sih saya seneng-seneng aja biarpun ga dapet apa-apa dari nulis review tapi itung-itung nambah pahala loh, itu yang lebih penting. 

Sebenernya ngetik ini pas lagi di Ketan Susu Kafe, Hari Selasa, 16 Juni 2015. Cuma karena lagi buru-buru akhirnya ga selesai nulisnya dan disambung beberapa hari kemudian sampai akhirnya diposting sekarang.

Ketan Susu Kafe?

Iya.

Buat temen-temen pecinta ketan dengan sajian lebih bervariatif bisa kok dateng ke sini di Jalan Dr Supomo 11 Sriwedari Solo. Kalau belum nemu juga ancer-ancernya di sebelah Obonk Steak pas. Masih ga tau juga? Kalau udah deket daerah Sriwedari bisa tuh yang punya smatpon androgini atau aipong make aplikasi GPS biar bisa tau lokasi tepatnya dimana. Masih belum ketemu? Pake alternatif terakhir.

GPS

Guide Penduduk Setempat alias tanya orang. :D

Ketan Susu Kafe
Tempatnya oke, suasananya juga nyenengin dilengkapi speaker gede yang suaranya bening banget. Ga ketinggalan pula LCD TV terpampang manis di salah satu dinding Ketan Susu Kafe.
Ada banyak varian menu di Ketan Susu Kafe. Ketan susu dengan aneka toping, Steak crispy, varian fresh milk, tak ketinggalan pula kudapan-kudapan kecil seperti french fries. (Agak lupa-lupa ingat sih, karena daftar menunya ga ikutan kejepret)
Karena ga ada waktu berlama-lama saya cuma pesen esteh manis dan Ketan Susu Keju Coklat.

estehnya manisnya pas
 Estehnya seger banget yah... apalagi kalau diliatin pas lagi puasa.... syegerrrr..... menggodaaaaa


Ketan Susu Coklat Keju
Ketan sekepal disirami kuah susu emang nggoyang lidah, apalagi kalau ditambah toping coklat meises dan taburan keju parut. Tambah yummy banget.
Gurih ketan bercampur dengan gurihnya keju... super endesssssss.
Tapi sorry to say, saya mesti jujur sih kalau menurut saya harga ketan susunya kemahalan untuk harga 9ribu. Apa mungkin karena mangkoknya yang terlalu besar jadi kelihatan sedikit? Ah entahlah karena saya penggemar ketan cuman merasa porsinya kurang banyakkkkkk
Mau lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


Kuah Susu

Cost :
Ketan Susu Coklat Keju = 9rb
Esteh manis = 3rb
-------------------------------+
Total = 12rb

Yang suka keplek ilat silahkan main-main kesini dan nikmati salah satu sorga dunia...

Yang pasti piye banget :D

1 comment: