Pages

Wednesday, December 24, 2014

Nyobain Makanan Jepang di Tokio Bowl


Hari Rabu ini kebetulan sedang mendung, dan tiba-tiba saya nyidam (walau ga hamil) makan masakan Jepang. Pikiran saya langsung tertuju ke Tokio Bowl.
Karena adik saya bekerja di resto Jepang yang berada di Ground Floor The Park Mall Solo Baru. Seringkali adik saya bercerita tentang makanan-makanan dari Tokio Bowl yang terkadang membuat saya penasaran seperti apa rasanya.
Kebetulan adik saya masuk shift pagi, tanpa menyia-nyiakan kesempatan akhirnya saya langsung menuju TKP tanpa memberitahu adik saya terlebih dahulu. Yaaa maksudnya surprise begitu lah...

Benar dugaan saya, adik saya kaget begitu melihat penampakan saya yang tiba-tiba sudah ada di depan resto sambil melambaikan tangan. Dengan wajah sumringah adik saya membawakan buku menu dan diantarkan menuju meja saya bernomor tiga. Sambil bercanda dan saling meledek adik saya menunggu untuk saya memutuskan akan memesan makanan apa yang ingin saya makan.
Pilihan jatuh ke Rice Bowl Beef Yakiniku, Sup Miso, dan segelas Esteh. Menunggu pesanan datang, iseng-iseng saya memotret resto.

Begini suasana di Tokio Bowl




Dannnn akhirnya yang dinanti-nanti datang juga....
Segelas esteh penghilang haus yang datang pertama kali beserta sepaket sendok garpu, sendok sup dan sumpit.
Es teh manis
Sendok garpu sumpit

Pesanan kedua datang.
Sup Miso

 Cilukkk Baaaaaaaaaa

Sup ini seger banget, apalagi tofunya yang bener-bener lembut. Serta kuahnya yang familiar banget kalo lagi makan takoyaki (saya lupa nama bumbunya)
Isi sup : tofu, daun bawang, dan wakame.


Tak berapa lama, main course pun datang.

Rice Bowl Beef Yakiniku

Dijamin puas sampai blenger kalau makan ini. Seporsi Rice Bowl Beef Yakiniku ini benar-benar bikin kenyang.
Porsi nasi yang lumayan wow, kemudian daging-daging sapi dengan bumbu yang lezat serta bawang bombai yang membuat lidah kita bergoyang.
Enak banget.

Cost :
Rice Bowl Beef Yakiniku : 18.000
Miso Soup : 6.000
Esteh : 5.000 (free, dibayarin adik saya)
_____________________________ +
Total : 24.000
diskon 10%
______________-
21.600

Notes : jam 10 pagi - 6 sore harga diskon 10%
(revisi : saya salah, hahahaha. Ternyata yang diskon itu di Mr Chuan yang bersebelahan pas dengan Tokio Bowl. Saya dapat diskon karena ada harga khusus dari adik saya. Adik saya sempet baca dan ngomel-ngomel karena saya ngasih informasi salah. Maafkan saya ya.. hehehehe)


Jadi pengen makan enak tapi hemat? Tokio Bowl bisa jadi rekomendasi.

Lokasi : Ground Floor The Park Mall, sebelah pempek Nyonya Kamto. Sebelah kiri dari eskalator turun.

Yang pasti piye banget :D

No comments:

Post a Comment