Pages

Monday, October 20, 2014

Pameran TNI Military di Solo Paragon Mall


Siang kemarin saya mendapat sebuah pesan masuk dari salah satu kawan saya yang mengajak untuk datang ke pameran "TNI Military Festival" yang diselenggarakan di Solo Paragon Mall. Kebetulan kawan saya ini berprofesi sebagai anggota militer aktif di salah satu kesatuan militer di Solo, dan dia salah satu kawan lama yang masih sering kontak hingga saat ini.
Saya menyanggupi untuk datang pukul 4 sore, namun realitinya adalah saya datang pukul lima sore lebih seperempat. Yah.. akhirnya saya dan kawan saya sebut saja Bang Rico hanya bertemu dan mengobrol sebentar di parkiran karena Bang Rico sudah bersiap untuk pulang. Bang Rico sempat berkata bahwa besok hari tanggal 19 Oktober hari minggu,  ia akan kembali lagi di pameran, setelah itu ia pamit menuju dimana motornya terpakir manis.
Dan jadilah saya sendirian berkelana di Solo Paragon dan melihat-lihat pameran yang dihelat pada tanggal 15-19 Oktober yang berarti hari ini adalah hari terakhir pameran.

Jadilah saya berjalan sendiri dan melihat-lihat pameran yang dijaga oleh bapak-bapak berseragam loreng. Banyak senjata, alat-alat militer serta tank yang berdiam diri dan menanti untuk dijamah oleh para pengunjung.

18 Oktober 2014









Sekumpulan mas-mas muda berseragam PDH dari TNI AU yang saya minta untuk berpose didepan torpedo. Tanpa saya minta mereka bergaya sendiri dengan mengepalkan tangan didepan dada.

19 Oktober 2014




 Jalan-jalan berenam dan akhirnya mlencar sendiri ke segala arah :D

Bapak tentara yang satu ini ramah sekali, saya diajarin cara memegang senjtaa yang benar (senjatanya lumayan berat)






Ketemu sama murid, nyempetin foto bareng


 
notes : postingan ini saya tulis pada hari Minggu, 19 Oktober 2014 dan baru bisa saya post pada tanggal 20 Oktober 2014.

Ngomong-ngomong, selamat untuk Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak Joko Widodo dan Bapak M. Jusuf Kala atas pelantikannya. Rakyat Indonesia siap mengawal kepemimpinan Bapak sekalian.

Yang pasti piye banget :D

2 comments: