Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, August 16, 2017

Makan Murah Enak dan Puas di Macadamia



Kalau kulineran pasti wajib ke Solo. Kenapa?
Selain Bandung, Solo itu surganya pecinta kuliner baik yang makanan berat maupun kudapan. Beraneka ragam jenis dan rasa bikin Solo jadi serbuan para penjelajah rasa dan berlomba-lomba saling membagikan informasi tentang tempat makan yang punya rasa enak dan murah.

Thursday, December 29, 2016

Arung Jeram di Kali Progo Temanggung Seru dan Menantang

Halloooo...

Masa libur sekolah belum selesai kan yak? Kayaknya sih belum, soalnya anak-anak tetangga sebelah pagi-pagi udah pada rajin sepedeaan menuju pinggir jalan raya sambil bawa poster prakaria #OmTeloletOm

Timeline sosial media udah pasti kebanjiran beragam unggahan gambar beserta captionya. Sudah pasti Facebook dan Instagram yang paling rame bagi-bagi hasil perjalanannya ke barat dalam mencari kitab suci tempat wisata. Mupeng ya?
"Hooh"
Karena saya ga mau kalah, pastinya saya juga mau bagiin hasil liburan saya dong, tapi liburan 2 taun yang lalu HAHAHAHA.
Enggak apa-apa belum mubadzir, dua tahun itu bukan waktu yang cukup lama buat seorang jomblo #eh single.

Monday, October 31, 2016

Arung Jeram di Kali Elo Magelang


Hallo Selamat Malam !

Saya mau membagikan pengalaman saya sewaktu arung jeram atau rafting di Kali Elo Magelang.
Ada yang familiar dengan nama Kali atau Sungai tersebut? Atau malah sudah pernah kesana menikmati serunya deras air di sana?

Tuesday, September 20, 2016

Promo Karaokean Hemat di Solomovie Lima Ribu Sejam



Siapa sih yang ga suka diskonan?
Pasti semua orang suka, termasuk saya pastinya. Makanya waktu ada promo dari Solomovie tadi siang, saya langsung cusss ke SoloMovie sepulang kerja.

Thursday, July 14, 2016

Nyobain Nasi Katsu Di Dapur Sphere

 
Bingung nyari makan siang akhirnya pilihan jatuh ke Dapur Sphere, karena seneng nyari tempat makan yang hening dan lega.